https://papua.times.co.id/
Gaya Hidup

JKT 48 Tampil Pecah di Tengah Hujan, Nadin Amizah Tetap Perform Meski Sakit

Jumat, 05 Juli 2024 - 23:40
JKT 48 Tampil Pecah di Tengah Hujan, Nadin Amizah Tetap Perform Meski Sakit Performa Nadin Amizah. (Foto: Prambanan Jazz)

TIMES PAPUA, YOGYAKARTA – Member JKT 48 tampil pecah di tengah rintikan hujan di hari pertama Prambanan Jazz Festival 2024. Gelaran musik yang sudah satu dekade dilaksanakan ini, bertaburan bintang-bintang musik tanah air dan luar negeri dan akan mengisi acara pada 5,6,7 Juli 2024. 

Hari pertama Prambanan Jazz, Sabtu (5/7/2024) dibuka oleh Symphony 23 Choir, Batavia Collective feat Kamga, dan Arumtala. Dilanjutkan oleh Jikustik feat Fanny Soegi, Mocca feat Olski serta Dere.

Tepat pukul 19.30 Plataran Candi Prambanan diguyur hujan saat JKT48 membawakan lagu Heavy Rotation. Tak membuat penonton kecewa, justru penonton makin bersemangat meski di tengah hujan. 

Prambanan-Jazz.jpgPrambanan Jazz Festival 10 bertajuk Satu Dekade Bersama yang digelar 3 hari pada 5-7 Juli 2024 di Candi Prambanan, Yogyakarta. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Penyanyi Nadin Amizah turut memberikan performa terbaiknya meski di tengah kondisi tubuhnya yang sedang sakit. 

"Tadi denger ngga (batuk), engga ya? Meski lagi sakit saya akan tetap bernyanyi di panggung Prambanan Jazz ini untuk kalian," ucap Nadin di tengah performnya. 

Prambanan Jazz Festival 2024 di hari pertama ditutup oleh penampilan musisi yang tengah naik daun yakni Yura Yunita. 

Selama gelaran Prambanan Jazz Festival 2024, tim TIMES Indonesia didukung oleh EIGER Adventure, brand penyedia perlengkapan aktivitas outdoor asal Indonesia yang memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan dan perlengkapan gaya hidup para pecinta aktivitas outdoor di iklim tropis. (*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Papua just now

Welcome to TIMES Papua

TIMES Papua is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.